Jumat, 07 November 2008

Terlarangkah Wanita tuk menyatakan CINTA

Ya Allah……
Yang menggengam hatiku
Ya Allah
Yang Maha Mengetahui isi hatiku…
Kini ku datang padaMu dengan membawa hatiku yang kian hari kian terluka
Kini ku datang tuk mengobati hati ini, ku ingin berlepas dari semua ini
Ya Allah….
Aku wanita yang begitu mudah terlena dengan perhatian dia
Aku begitu mudah memupuk benih cinta yang 10 bulan ini semakin tumbuh untuknya
Padahal ku tahu, ku sadar cintaku padanya adalah cinta yang terlarang….
Ya Allah…
Aku bingung, harus ke mana lagi ku bawa hati ku agar tak mudah terkena virus cinta semu?????????
Aku bingung harus curhat pada siapa, karena, karena aku kecewa curhat pada makhlukMu, orang yang selama ini kupercayai tuk menyimpan rahasiaku, mengokohkanku, menguatkanku, kini…..
Kini malah makin membuatku semakin terjerembab dalam kebingunganku
Ya Allah…
Ku menyesal begitu terbuai perhatianya
Ku menyesal karena mencintainya, karena cintaku padanya tidak buat ku bahagia
Aku pikir dia adalah pria yang istimewa yang sengaja Kau pertemukan aku.
Aku pikir aku wajar mencintainya
Tapi tenyata ini salah…ini SALAH BESAR
Salah ku telah menyimpannya di hati ini
Tapi …. Mo gimana lagi, ini sudah terlanjur ku jalani.

Ya Allah…
Ku mohon sembuhkan sakit hatiku ini
Ku mohon campakan namanya dari hati & pikirku
Ku mohon cabut rasa cintaku padanya hingga ke akar-akarnya
Aku inigin gapai cintaMu saja
Aku ingin selamanya mencintaiMu saja
Aku ingin punya rasa rindu hanya tuk Mu saja
Aku ingin bahagia karenaMu saja
Aku udah capek mencintai manusia
Aku ingin cintaMU ya Allah
Biarlah…
Biarlah aku menyendiri di dunia ini tanpa cinta yang lain
Asalkan cintaMu tetap hadir di hatiku
Mungkin itu lebih baik, agar ku tak terluka oleh cinta

Ya Allah….
Aku bodoh,,,, Aku jahil,,,, begitu cepat ku buka hati ini tuk mencintainya
Begitu mudah ku jatuhkan harga diriku dihadapanya
Begitu mudah ku mengaguminya
Padahal,,, dia manusia biasa saja.
AMpuni aku ya Allah..
Seharusnya Kaulah Yang pantas berada di hatiku
Seharusnya NamaMulah yang pantas ku sebut dalam ingatanku & ucapanku
Seharusnya KAu lah yang pantas tuk ku puji setiap hati
Seharusnya Kaulah yang pantas ku Syukuri dan ku ucapakan terima kasih
Ampuni Aku ya ALLAh atas dosa besarku ini…. Tanpa sadar ku tlah memposisikanya sebagai TUhan di hatiku,,,, Ampuni aku ya Allah,, sesunggguhnya aku berlindung padamu dari dosa syirik & dari dosa menyekutukanMU dalam cinta.

Tidak ada komentar: